Satra Fu 150 GTA San Andreas Mod
932 user online
Mod Database
Latest Mods
Featured Mods
File Upload
Tutorials
FAQ
Search
 

Information
Title: Satra Fu 150
(Download)
Category: /Bikes/Motorbikes

Author: kevin hattu | Email

Date: 17.02.2013 | 81502 Downloads
Filesize: 0.903 MB

Rating:
9.35 based on 207 votes

satria fu editan gw 90 % mirip sama yg aslinya klo suka tolong koment ya
Download
Advertising
Favorites
Here you can add this modification to your personal favorites.
Advertising
Screenshots
Satra Fu 150
Videos
Add new
Video.


Comments | 36 posts so far
Your Name/Nick:


Your Message:



Attention:
You need to be registered and signed in to post comments!
Nathan Ferdinand
"Boss"
Boss
Comments: 182
02.04.2013, 15:44

go home stealer, you're drunk
malu maluin modder indonesia aja lu -_-
dasar bangsat
tau HAK CIPTA ??
MOHON HARGAI HASIL KARYA TEMAN SAYA

TERIMA KASIH
Bimo Ismunandar
"Rouge"
Rouge
Comments: 22
22.03.2013, 05:51

HOREEEE \ :v /
Angga Uchiha
"Pickpocket"
Pickpocket
Comments: 12
16.03.2013, 11:56

FUCK STEALER
Bimo Ismunandar
"Rouge"
Rouge
Comments: 22
07.03.2013, 14:07

Halo?
gw ketinggalan apa? :p
CjSky13
"Pickpocket"
Pickpocket
Comments: 11
05.03.2013, 08:39

udh tau salh malah kabur nih BOCAH SAMPAH..!!

setidak nya mnta maaf dlo np?
emang bner2 rendah lo vin..!!
Tatsuya_shima
"Bounty Hunter"
Bounty Hunter
Comments: 60
04.03.2013, 16:34

@kevin hattu : eh bangsat
kemana lo? udah ketawan malah kabur bukannya minta maaf
Tatsuya_shima
"Bounty Hunter"
Bounty Hunter
Comments: 60
27.02.2013, 10:54

emang sampah si kevin tuh
bacotnya bikin gua ngakak hahahaha mampus lo
CjSky13
"Pickpocket"
Pickpocket
Comments: 11
25.02.2013, 01:43

mampos lo vin..!!
diem kan lo akhir nya..
udah nyolong kaga mw ngaku..!!
emang bner2 SAMPAH lo!!
Tatsuya_shima
"Bounty Hunter"
Bounty Hunter
Comments: 60
24.02.2013, 10:41

@kevin : lu cuma bisa obrak abrik mod orang udah berani ngomong mod awalnya jelek ,lu pikir gampang bikin dari awal ? anjing bangsat

OTAK LU DIMANA ,CUMA BISA EDIT TAPI GA BISA BIKIN ,TAPI NGEJELEK2IN PEMBUATNYA

orang tolol indonesia ni bikin malu bangsa lu sendiri ,malu donk ,indonesia udah bilang malaysia tukang nyolong ,tapi sendiri nya tukang nyolong/otak atik punya orang

muak gua sama orang kaya lu , emangnya lu pikir mod lu yg ini lebih bagus ? anjing eneg parah gua liat mod hasil editan lu , lu bisa dapet headlamp FU sama knalpot R9 juga dari hasil BUATAN GUA !!
dreega
"Vic"
Vic
Comments: 3
22.02.2013, 09:48

Sialan FUCK elu kevin ngatain jelek, lu bisa ga buat yang kaya gitu, otak taro dimana tod