Satra Fu 150 GTA San Andreas Mod
984 user online
Mod DB
Latest Mods
Featured Mods
Upload
Videos
Tutorials
FAQ
Search
 

Information
Title: Satra Fu 150
(Download)
Category: /Bikes/Motorbikes

Author: kevin hattu | Email

Date: 17.02.2013 | 82284 Downloads
Filesize: 0.903 MB

Rating:
9.35 based on 207 votes

satria fu editan gw 90 % mirip sama yg aslinya klo suka tolong koment ya
Download
Advertising
Favorites
Here you can add this modification to your personal favorites.
Advertising
Report
Are you the owner of this mod? If someone has stolen your work, you can make a request for removing this mod.
Screenshots
Satra Fu 150
Videos
Add new
Video.


Comments | 36 posts so far
Your Name/Nick:


Your Message:



Attention:
You need to be registered and signed in to post comments!
02.04.2013, 15:44

go home stealer, you're drunk
malu maluin modder indonesia aja lu -_-
dasar bangsat
tau HAK CIPTA ??
MOHON HARGAI HASIL KARYA TEMAN SAYA

TERIMA KASIH
22.03.2013, 05:51

HOREEEE \ :v /
Angga Uchiha
"Pickpocket"
Pickpocket
Comments: 12
Profile
Private Message
16.03.2013, 11:56

FUCK STEALER
07.03.2013, 14:07

Halo?
gw ketinggalan apa? :p
CjSky13
"Pickpocket"
Pickpocket
Comments: 11
Profile
Private Message
05.03.2013, 08:39

udh tau salh malah kabur nih BOCAH SAMPAH..!!

setidak nya mnta maaf dlo np?
emang bner2 rendah lo vin..!!
Tatsuya_shima
"Bounty Hunter"
Bounty Hunter
Comments: 60
Profile
Private Message
04.03.2013, 16:34

@kevin hattu : eh bangsat
kemana lo? udah ketawan malah kabur bukannya minta maaf
Tatsuya_shima
"Bounty Hunter"
Bounty Hunter
Comments: 60
Profile
Private Message
27.02.2013, 10:54

emang sampah si kevin tuh
bacotnya bikin gua ngakak hahahaha mampus lo
CjSky13
"Pickpocket"
Pickpocket
Comments: 11
Profile
Private Message
25.02.2013, 01:43

mampos lo vin..!!
diem kan lo akhir nya..
udah nyolong kaga mw ngaku..!!
emang bner2 SAMPAH lo!!
Tatsuya_shima
"Bounty Hunter"
Bounty Hunter
Comments: 60
Profile
Private Message
24.02.2013, 10:41

@kevin : lu cuma bisa obrak abrik mod orang udah berani ngomong mod awalnya jelek ,lu pikir gampang bikin dari awal ? anjing bangsat

OTAK LU DIMANA ,CUMA BISA EDIT TAPI GA BISA BIKIN ,TAPI NGEJELEK2IN PEMBUATNYA

orang tolol indonesia ni bikin malu bangsa lu sendiri ,malu donk ,indonesia udah bilang malaysia tukang nyolong ,tapi sendiri nya tukang nyolong/otak atik punya orang

muak gua sama orang kaya lu , emangnya lu pikir mod lu yg ini lebih bagus ? anjing eneg parah gua liat mod hasil editan lu , lu bisa dapet headlamp FU sama knalpot R9 juga dari hasil BUATAN GUA !!
22.02.2013, 09:48

Sialan FUCK elu kevin ngatain jelek, lu bisa ga buat yang kaya gitu, otak taro dimana tod