Satra Fu 150 GTA San Andreas Mod
2272 User online
Mod DB
Neuste Mods
Featured Mods
Upload
Videos
Tutorials
FAQ
Suche
 

Information
Titel: Satra Fu 150
(Download)
Kategorie: /Bikes/Motorräder

Autor: kevin hattu | Email

Datum: 17.02.2013 | 82317 Downloads
Dateigröße: 0.903 MB

Bewertung:
9.35 bei 207 Bewertungen

satria fu editan gw 90 % mirip sama yg aslinya klo suka tolong koment ya
Download
Werbung
Favoriten
Hier hast du die Möglichkeit, diesen Mod zu deinen persönlichen Favoriten hinzuzufügen.
Werbung
Meldung
Bist du der Autor dieser Modifications? Falls jemand deine Mod geklaut hat, kannst du diesen Mod melden und einen Antrag auf Löschung stellen.
Screenshots
Satra Fu 150
Videos
Neues
Video hinzufügen.


Kommentare | 36 Beiträge bisher
Dein Nickname:


Deine Nachricht:



Achtung:
Du musst registriert und eingeloggt sein, um Kommentare zu posten!
02.04.2013, 15:44

go home stealer, you're drunk
malu maluin modder indonesia aja lu -_-
dasar bangsat
tau HAK CIPTA ??
MOHON HARGAI HASIL KARYA TEMAN SAYA

TERIMA KASIH
22.03.2013, 05:51

HOREEEE \ :v /
Angga Uchiha
"Taschendieb"
Taschendieb
Kommentare: 12
Profil
Private Nachricht
16.03.2013, 11:56

FUCK STEALER
07.03.2013, 14:07

Halo?
gw ketinggalan apa? :p
CjSky13
"Taschendieb"
Taschendieb
Kommentare: 11
Profil
Private Nachricht
05.03.2013, 08:39

udh tau salh malah kabur nih BOCAH SAMPAH..!!

setidak nya mnta maaf dlo np?
emang bner2 rendah lo vin..!!
Tatsuya_shima
"Kopfgeldjäger"
Kopfgeldjäger
Kommentare: 60
Profil
Private Nachricht
04.03.2013, 16:34

@kevin hattu : eh bangsat
kemana lo? udah ketawan malah kabur bukannya minta maaf
Tatsuya_shima
"Kopfgeldjäger"
Kopfgeldjäger
Kommentare: 60
Profil
Private Nachricht
27.02.2013, 10:54

emang sampah si kevin tuh
bacotnya bikin gua ngakak hahahaha mampus lo
CjSky13
"Taschendieb"
Taschendieb
Kommentare: 11
Profil
Private Nachricht
25.02.2013, 01:43

mampos lo vin..!!
diem kan lo akhir nya..
udah nyolong kaga mw ngaku..!!
emang bner2 SAMPAH lo!!
Tatsuya_shima
"Kopfgeldjäger"
Kopfgeldjäger
Kommentare: 60
Profil
Private Nachricht
24.02.2013, 10:41

@kevin : lu cuma bisa obrak abrik mod orang udah berani ngomong mod awalnya jelek ,lu pikir gampang bikin dari awal ? anjing bangsat

OTAK LU DIMANA ,CUMA BISA EDIT TAPI GA BISA BIKIN ,TAPI NGEJELEK2IN PEMBUATNYA

orang tolol indonesia ni bikin malu bangsa lu sendiri ,malu donk ,indonesia udah bilang malaysia tukang nyolong ,tapi sendiri nya tukang nyolong/otak atik punya orang

muak gua sama orang kaya lu , emangnya lu pikir mod lu yg ini lebih bagus ? anjing eneg parah gua liat mod hasil editan lu , lu bisa dapet headlamp FU sama knalpot R9 juga dari hasil BUATAN GUA !!
dreega
"Neuling"
Neuling
Kommentare: 3
Profil
Private Nachricht
22.02.2013, 09:48

Sialan FUCK elu kevin ngatain jelek, lu bisa ga buat yang kaya gitu, otak taro dimana tod